Sinopsis Anime Overlord Season 1 – 4, Anime Isekai Game Overpower

Facts Anime – Sinopsis anime overlord yang menceritakan tentang perjalanan Ainz di dunia game, Dia terjebak dalam game yang dimainkannya. Sejak awal cerita, Momonga menjadi satu-satunya players yang terlihat berada dalam game untuk menunggu hingga akhir waktu penutupan Game.

Anime Overlord menceritakan tentang perjalanan baru di dunia game, Meskipun dunia tersebut sudah sangat berbeda dengan dunia game sebelumnya. Momonga menjadi karakter utama yang akan menjadi “Raja” atau “Penguasa” di dunia baru tersebut, Namun masih ada banyak misteri yang belum terungkap dengan jelas.

Sinopsis Anime Overlord Season 1

Sinopsis Anime Overlord Season 1

Alur cerita season 1 berada pada awal terjebaknya momonga di dalam dunia game, Dia berencana untuk tetap berada dalam game hingga akhir waktu penutupan game. Semua teman-temannya sudah terlebih dahulu Logout, Sedangkan momonga masih meratapi keadaan Guild Ainz Ooal Gown yang sangat megah.

Setelah akhir waktu penutupan, Momonga tidak bisa logout dan sistem secara aneh tidak bisa dihubungi. Keadaan tersebut seperti semua sistem game berhenti beroperasi dan membuat momonga terjebak di dalamnya.

Menyadari keanehan yang terjadi, Momonga memanggil semua NPC yang berada di Makam Besar Nazarick dan memeriksa semua hal yang terpikirkan olehnya. Momonga memberikan perintah untuk memeriksa keadaan sekitar, Sedangkan dirinya mengecek semua hal yang berada di lingkungan Makam Besar Nazarick termasuk para NPC.

Dunia baru terlihat sangat berbeda dengan dunia game yang dimainkan oleh momonga. Dengan begitu, Momonga dan beberapa penghuni nazarick lainnya pergi ke wilayah terdekat untuk mencari informasi mengenai dunia baru.

Season 1 Overlord akan menjadi awal dari perjalanan Momonga dan Makam Besar Nazarick di dunia baru, Disana terdapat berbagai hal yang sangat berbeda dan sebagian item game berada disana.

Selain dari pencarian informasi di dunia baru, Pengkhianatan penghuni nazarick terjadi akibat penggunaan Item khusus yang sangat langka. Musuh terbesar muncul dengan sangat misterius dan momonga harus berjuang untuk mengungkap rahasia besar tersebut.

Tinggalkan komentar

x