6 Fakta dan Kekuatan The Corpse God “Dead Mount Death Play”, Polka Shinoyama dan Dewa Mayat

Facts Anime – The Corpse God merupakan karakter utama dalam anime Dead Mount Death Play yang saat ini menggunakan tubuh Polka Shinoyama setelah bereinkarnasi di Bumi, Kekuatannya sangat mengerikan. Sebagai seorang Corpse God atau Dewa Mayat, Dia menjadi karakter terkuat saat ini dengan kekuatan fantasy-nya di bumi.

Jika dilihat dari penampilannya, Saat ini Corpse God menggunakan tubuh Polka dengan penampilan seorang pemuda berusia sekitar 16 -17 tahun dengan penampilan sederhananya. Dalam bentuk Corpse, Dia memiliki penampilan yang sangat mengerikan dan sejarahnya dia merupakan manusia kerangka yang menggunakan penutup kepala disetiap perjalanannya.

Fakta The Corpse God Dead Mount Death Play

Kekuatan The Corpse God Dead Mount Death Play

The Corpse God merupakan salah satu karakter terkuat dalam anime Dead Mount Death Play, Dia memiliki kekuatan yang sangat mengerikan dan lebih dianggap sebagai kekuatan fantasy di dunia saat ini (Bumi). Karna pada dasarnya, Tidak ada satu orangpun yang memiliki kemampuan sihir aneh sepertinya, Mungkin kedepannya akan terlihat karakter lainnya.

Sejarah Singkat Corpse God

Rizdilusia (Dewa Mayat/Corpse God) pada awalnya hidup bersama keluarganya, Namun pada suatu saat dia dijual ke kaisaran Byandy dan menjadi bagian dari tentara kekaisaran. Setelah beberapa waktu, Rizdilusia bertemu dengan mentor yang sama-sama menggunakan Evil eye bernama Easlies Swordfrail.

Easlies Swordfrail mengajari Rizdilusia tentang kemampuan necromancy, Dan pada akhirnya dia menguasai kemampuan necromancy dengan sangat baik. Namun cara penggunaan kemampuan necromancy yang digunakan oleh Rizdilusia sangat berbeda dengan yang digunakan oleh tuannya.

Rizdilusia menjadi sesosok Penyihir Istana Kekaisaran dengan peringkat tertinggi. Sebagai Penyihir Kekaisaran, Rizdilusia akan dikenal sebagai Dewa Mayat.

Kepribadian

Corpse memiliki ketenangan dalam setiap pergerakannya, Dia tidak memiliki rasa takut dengan apapun yang ada dihadapannya. Dengan kemampuan uniknya, Corpse berusaha untuk melindungi tubuh Polka yang saat ini digunakan olehnya. Dia mengatakan bahwa akan menghancurkan siapapun yang berniat untuk membunuh wadahnya tersebut.

Corpse tidak memiliki rasa takut akan segala hal, Dia selalu bertindak dengan sangat tenang dan datar tanpa menunjukan ekspresi di wajahnya.

Kedamaian

6 Fakta dan Kekuatan The Corpse God "Dead Mount Death Play", Polka Shinoyama dan Dewa Mayat

Dikehidupan sebelumnya, Corpse tidak bisa menemukan kedamaian yang sangat diimpikannya. Oleh sebab itu, Mencari kedamaian menjadi tujuan hidupnya di Bumi. Selain itu, Dia akan melakukan apapun untuk bisa tetap hidup dalam tubuh Polka dan menemukan kedamaian yang abadi di suatu hari nanti.

Melindungi Anak-Anak

Anak-anak menjadi kelemahan Corpse, Dia akan melindungi dan menyelamatkan semua anak-anak yang berada di area jangkauannya. Meskipun Corpse bekerja tanpa mengenal nilai-nilai moral dalam setiap misi penghancuran, Namun dia tetap memiliki batasan moral dengan melindungi semua anak-anak dan mereka menjadi kelemahannya yang sangat nyata.

Jiwa Manusia adalah ‘Mainan’

Corpse God menganggap bahwa manusia hanyalah “Mainan” yang mudah untuk dilenyapkan. Jiwa manusia bisa dimainkan dengan mudah dan dia bisa memasukan atau memindahkan jiwa dengan sedikit usaha. Kemudian dalam kasus pertama di awal cerita, Corpse bisa menghidupkan orang yang mati dengan beberapa ketentuan.

Jiwa Abadi

Easlies Swordfrail yang merupakan seorang ahli nujum dewa mayat mengatakan bahwa Corpse God memiliki jiwa atau berjiwa abadi. Corpse mengabdikan seluruh dirinya untuk orang-orang yang dia anggap kerabat, Semua itu memberikan kekuatan untuk “Menanggung” setiap kesalahan kerabat-nya dan kemudian dia tidak mampu menahan diri ketika “tempat dia berada” dipermalukan.

Kekuatan The Corpse God Dead Mount Death Play

Kekuatan The Corpse God Dead Mount Death Play

The Corpse God memiliki kekuatan yang sangat besar dengan sihir serta teknik unik miliknya, Kemampuan ini sering terlihat disetiap episode dalam misi yang dijalankannya. Hingga saat ini, Ada beberapa kekuatan / kemampuan yang digunakan Oleh Corpse, Yaitu:

NECROMANCY

Kemampuan ini pada dasarnya digunakan untuk mencari informasi dari orang mati, Berkomunikasi dengan orang mati, membangkitkan kembalik orang mati atau memaksa roh untuk bangkit dengan tujuan berkomunikasi. Namun Corpse memiliki keterampilan yang lebih dari itu, Dia bisa menggunakan kemampuan ini untuk dirinya sendiri.

Contohnya seperti Corpse bisa memanggil kerangka untuk diberi jiwa atau menggunakan kemampuan kerangka dalam setiap pertarungan ataupun kesehariannya.

Energi Negatif

Corpse bisa mengisi kembali energy sihir dengan menggunakan energy negatif, Contohnya seperti energy negatif dari jiwa-jiwa yang membalas dendam atau dari emosi yang kemudian diubah menjadi sihir.

Spirit Channeling [Mediumship]

Corpse memiliki kemampuan untuk mendengar, melihat hantu/roh orang mati, berkomunikasi dan/atau berinteraksi dengan mereka, bahkan jika mereka memiliki benda/subjek/orang mati. Corpse memiliki kemampuan untuk menciptakan keberadaan roh atau mengusirnya jika diperlukan.

Corpse juga bisa memanipulasi jiwa dan tubuh, Dia bisa menyalurkan energy roh untuk dirinya sendiri dan kemudian menggunakannya dalam inang yang berkualitas.

Metode necromancy bisa menggunakan jiwa untuk “merasuki” roh korbannya dan mampu “memotong” sebagian dari memori target, Semua itu dikatakan oleh Corpse.

Dengan menggunakan ingatan jiwa target, Corpse bisa menghukum, menyiksa dan mencabik-cabik jiwa tak terbantahkan tingkat kasarnya.

Spirit Pact: Corpse dapat membuat perjanjian dengan roh / jiwa untuk dapat mendukung atau membantunya dalam suatu pertarungan dan dapat mengumpulkan informasi yang diperlukan.

Dark Magic Circle

Corpse bisa menggunakan kemampuan Body enhancement magic, Despair Aura, Pain Suppression, Body Modification (Mengubah atau mengganti bentuk baru dari bagian tubuh tertentu), Sanctuary (mantra ini memberikan informasi, kehadiran, dan penglihatan ke tempat mana pun yang meluas dari akar hitam yang sebelumnya dibentangkan).

Corpse bisa berbagi indera dengan orang yang sudah mati, Merasakan perasaan roh dan bersimpati atas segala hal yang dirasakannya. Kemampuan ini mengharuskan Corpse untuk saling berbagi akal sehat dan semua itu harus dilakukan dengan sangat baik.

Memberikan tangan roh untuk berinteraksi, Menciptakan bentuk fisik dari kerangka yang memilki kemampuan untuk berinteraksi sesukanya. Kemampuan ini bisa digunakan tanpa batas di Bumi, Semua itu terlihat dari setiap tangan roh dan kerangka yang selalu muncul didekatnya.

Corpse dapat memunculkan segala bentuk makhluk, benda, roh, setan, dewa dan elemen dengan cara memanggil, menciptakan atau mewujudkannya dengan cara tertentu. Contohnya seperti ketika dia menciptakan berbagai senjata dengan mewujudkannya dari sihir.

Resurrection Magic “Revive” and “Arise”

Seni rahasia dari teknik reinkarnasi, Namun kemampuan ini sangat jarang digunakan dan tidak dijelaskan dengan rinci. Pada dasarnya, Kemampuan ini memberikan kemungkinan untuk Corpse membangkitkan orang yang sudah mati dengan metode tertentu.

Undead Strengthening

Undead yang dipanggil atau diciptakan bisa ditingkatkan kemampuan-nya hingga melebihi kemampuan aslinya.

Undead Control

Corpse kekuatan untuk secara mental mendominasi atau menguasai keadaan pikiran dan jiwa mayat hidup. Dia bisa mengontrol semua undead dengan kemampuannya, Kemudian dia juga bisa memulihkan setiap ciptaannya sesuai dengan keinginannya.

Undead Creation

Corpse bisa menciptakan Skeleton, Giant Skeleton, Vampire, Zombie dan Skeleton knight.

Evil Eye [Third eye]

Kemampuan untuk melihat hantu/Roh. Mata mistik ini mampu melihat segala sesuatu dari pencuri, roh jahat dan bahkan serangga atau burung (binatang). Evil Eye mampu mendeteksi masalah pada patahan tubuh atau kelainan apapun..

Elemental Eye

Ketahui juga informasi Anime lainnya disini:

Tinggalkan komentar

x