5 Fakta dan Kekuatan Fluder Paradyne “Overlord”, Ahli Sihir Kekaisaran

Facts Anime – Fluder Paradyne merupakan seorang Penyihir (Magic Caster) yang sangat kuat dan dikatakan yang terkuat di Kekaisaran, Dia menjadi simbol kekuatan bersejarah. Bahkan dalam buku sejarah kekaisaran terdapat nama-nya, Kemudian Fluder juga sangat ditakuti dan dihormati oleh semua orang termasuk pihak lawan.

Fluder memiliki penampilan yang terlihat bijaksana dan bercahaya untuk seorang penyihir, Tubuhnya terlihat pendek dengan kerutan yang jelas terlihat sebagai penanda usianya. Fluder memiliki rambut dan jenggot panjang berwarna putih bercahaya seperti salju, Kemudian matanya memperlihatkan kebijaksanaan yang sangat luar biasa.

Fakta Fluder Paradyne Overlord

Fluder Paradyne merupakan salah satu karakter yang sangat kuat dan dianggap yang terkuat di kekaisaran. Dia memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dalam ilmu sihir dan sangat dihormati oleh semua orang termasuk pihak musuh, Semua itu menandakan bahwa Fluder menjadi sosok yang sangat penting.

Fluder Overlord

Penyihir dari Kekaisaran Baharuth

Fluder merupakan Penyihir istana Kekaisaran Baharuth, Dia juga menjadi kepala sekolah akademi sihir kekaisaran dan juga bertanggung jawab atas kementerian sihir di Arwintar.

Fluder sangat dihormati dan ditakuti, Bahkan kekaisaran tetap mempertahankan posisinya meskipun Fluder sudah diketahui berkhianat dan membela Negeri Penyihir. Karna jika Fluder diketahui “Pergi” dari kekaisaran maka semua musuh akan langsung menyerang kekaisaran, Alasannya adalah karna Fluder dianggap sebagai penyihir terkuat disana.

Fluder dianggap yang terkuat dan dikatakan sebanding dengan 13 pahlawan, Semua itu menjadi alasan Fluder tetap dipertahankan dan menjadi salah satu simbol kekuatan yang ada di kekaisaran.

Kepribadian Fluder Paradyne

Fluder memiliki kepribadian yang sangat sopan dan selalu menunjukan perhatian yang sangat baik terhadap hal-hal kecil dalam lingkungan politik dan sosial. Kemudian sisi lain dalam dirinya hanya terpokus pada sihir dan menggunakan seluruh kehidupannya untuk mengembangkan ilmu sihir.

Dalam sisi lain fluder, Dia sangat egois dan hanya akan mementingkan pengembangan ilmu sihirnya. Fluder akan menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya, Seperti ketika dia mengkhianati Kekaisaran setelah bertemu dengan momon dan nabe yang memiliki kemampuan sihir jauh di atasnya.

Pengetahuan Sihir dan Abyss of Magic

Fluder memiliki tujuan dan keinginan yang sangat tinggi untuk mendapatkan kemampuan sihir yang melebihi siapapun, Dia berusaha untuk menjadi semakin kuat. Fluder hanya tertarik pada pengetahuan sihir dan terkadang dia juga berharap ada murid-nya/Magic Caster yang dapat menemukan Abyss of Magic yang dicarinya.

Fluder berusaha untuk menemukan pengetahuan mengenai ilmu sihir dan saat ini dia belajar bersama Ainz Ooal Gown, Fluder menganggap Ainz sebagai gurunya.

Sihir Keabadian

Fluder menggunakan semacam sihir dan ritual untuk mendapatkan keabadian, Namun casting-nya tidak sempurna. Jadi dia hanya berhasil memperlambat proses penuaan dan memperpanjang kehidupannya.

Tinggalkan komentar

x