7 Fakta dan Kekuatan Genya Shinazugawa “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba”, Bisa Berubah Menjadi Iblis?

Facts Anime – Genya Shinazugawa merupakan salah satu karakter kuat dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dia menjadi karakter pendukung utama dalam alur cerita anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Khusus-nya dalam pertempuran di Village Arc hingga ke pertempuran melawan Upper Rank 1 (Kokushibo).

Jika dilihat dari penampilannya, Genya memiliki bentuk tubuh pendek berotot dengan penampilan yang sangat khas. Rambut-nya berwarna hitam berantakan, Mata-nya terlihat besar dan bagian wajahnya memiliki bekas luka yang cukup besar pada bagian pipi kanannya. Secara keseluruhan, Genya memiliki penampilan yang sangat liar dan keren.

Fakta Genya Shinazugawa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kekuatan Genya Shinazugawa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Genya Shinazugawa merupakan salah satu karakter yang memiliki kekuatan besar dalam alur cerita anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Dia memiliki kemampuan yang sangat unik. Hingga saat ini, Ada beberapa fakta menarik yang berkaitan dengan Genya. Berikut merupakan penjelasan singkatnya:

Kepribadian Genya Shinazugawa

Pada awalnya genya memiliki kepribadian yang sanat pemarah dan kotor, Dia memiliki prilaku yang sangat buruk kepada semua orang dan tidak pernah mau untuk bekerjasama. Dia sangat percaya diri dengan kemampuannya dan menolak untuk bertarung bersama demon slayer lainnya.

Namun semua itu mulai berubah setelah pertempuran yang sangat sulit melawan Upper Rank Hantengu, Genya memutuskan untuk lebih terbuka dan bekerja sama dengan sesama demon slayer untuk bisa mengalahkan Iblis Upper Rank 4 Hantengu.

Sejarah Singkat Genya

Genya berada pada sebuah keluarga dengan ibu yang sangat pekerja keras dan baik hati, Orang tuanya memiliki 7 anak. Ibunya sangat pekerja keras dan hampir tidak penah tidur sedangkan ayahnya sangat kasar kepada semua anaknya, Ayahnya selalu memukuli anaknya dan bahkan dibenci oleh semua orang di desa.

Pada suatu hari, Ayah-nya mati akibat di tikam oleh seseorang yang tidak dikenali. Sejak saat itu, Sanemi dan Genya bersumpah untuk melindungi saudara dan ibunya.

Kematian Saudara dan Ibu Genya

7 Fakta dan Kekuatan Genya Shinazugawa "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba", Bisa Berubah Menjadi Iblis?

Pada suatu hari, Ibunya tidak kunjung pulang dan kemudian sanemi (Kakak tertua) langsung mencarinya. Dalam kegelapan malam, Semua saudara genya sangat cemas karna biasanya ibu mereka tidak pernah pulang selarut ini. Kemudian ketukan pintu terdengar dengan sangat keras, 4 saudaranya langsung menuju pintu meskipun genya melarangnya.

Pada saat itu juga, Pintu terbelah menjadi 2 dan iblis menyerang mereka semua. Serangan iblis itu memberikan luka yang sangat besar pada bagian wajah genya, Kemudian sanemi menyelamatkan mereka semua meskipun sudah ada banyak darah yang keluar dari tubuh mereka.

Saudara kandungnya berlumuran darah dan secara tidak disadari bahwa saudaranya tersebut sudah mati. Kemudian Genya melihat bahwa ibunya tergeletak dibawah kaki sanemi dengan pisau ditangannya. Sanemi tidak bisa menyelamatkan ibunya, Kejadian ini menjadi sangat menyedihkan.

Sanemi Shinazugawa

Sanemi Shinazugawa merupakan kakak-nya Genya, Hubungan mereka menjadi tidak akur setelah kejadian dimasa lalu yang melibatkan kematian ibu dan saudaranya. Genya menganggap bahwa Sanemi Shinazugawa merupakan pembunuh yang telah membunuh ibunya, Namun semua itu belum jelas kebenarannya.

Saat ini, Genya mencoba untuk “Berbaikan” dengan Sanemi Shinazugawa. Namun kakak-nya tersebut selalu mengatakan bahwa dia tidak memiliki adik laki-laki.

Tidak Memiliki Bakat untuk Gaya Pernafasan

7 Fakta dan Kekuatan Genya Shinazugawa "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba", Bisa Berubah Menjadi Iblis?

Genya Shinazugawa tidak memiliki bakat dalam gaya pernafasan. Oleh sebab itu, Genya hanya mengandalkan kemampuannya dalam menembak dan bertarung secara brutal dengan teknik khusus miliknya.

Gyomei Himejima, Pelatih Genya?

Genya memutuskan untuk bergabung dengan Demon Slayer Corps dengan tujuan untuk bisa berbaikan dengan saudara tertuanya yaitu Sanemi. Namun dia tidak memiliki kemampuan dalam gaya pernafasan sehingga memberikan rintangan yang sangat sulit untuknya.

Gyomei Himejima yang merupakan seorang Hashira memutuskan untuk melatih Genya, Pelatihannya sangat khusus. Gyomei Himejima memberikan pelatihan kepada genya untuk bisa bertarung tanpa menggunakan teknik pernafasan yang umum digunakan oleh para demon slayer.

Bisa Berubah Menjadi Iblis?

Genya Shinazugawa memiliki kemampuan khusus yang sangat menarik untuk dibahas yaitu berubah menjadi iblis. Genya Shinazugawa memiliki rahang yang sangat kuat dan organ pencernaan yang khusus sehingga memungkinkan dia untuk memakan daging iblis tanpa Efek samping.

Dengan memakan daging iblis, Genya bisa mendapatkan karakteristik iblis seperti taring dan atribut yang sama seperti iblis yang dimakan. Dengan kata lain, Genya bisa menggunakan kemampuan iblis dengan cara memakan sebagian dari tubuh iblis tersebut.

Kekuatan Genya Shinazugawa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kekuatan Genya Shinazugawa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Genya Shinazugawa memiliki kekuatan yang sangat besar meskipun tidak memiliki gaya pernafasan, Dia berhasil lolos dari seleksi akhir demon slayer dan berhasil memberikan pengaruh yang sangat besar dalam pertempuran akhir melawan Upper Rank 1.

Konsumsi & Pemberdayaan Iblis

Konsumsi & Pemberdayaan Iblis merupakan salah satu kemampuan unik-nya, Genya bisa menggunakan atribut iblis dengan cara memakan sebagian dari daging iblis. Dengan memakan daging iblis, Dia bisa menggunakan kemampuan iblis seperti cakar ataupun kemampuan unik lainnya. Namun tubuh Genya juga akan berubah menjadi iblis.

Memakan daging iblis bisa memberikan kekuatan yang sangat berlimpah. Bukan hanya daging iblis, Bagian dari tubuh iblis seperti rambut juga akan memberikan kekuatan yang sangat besar untuk genya. Contohnya seperti ketika genya memakan rambut Upper Rank 1 (Kokushibo), Dia langsung mendapatkan kemampuan regenerasi super cepat milik Upper Rank 1.

“Tindakan Berulang” yang diajarkan oleh Gyomei Himejima memberikan pengaruh yang sangat besar untuk mempokuskan pikirannya dalam setiap misi ataupun ketenangan hati. Dengan menggunakan kemampuan ini, Genya bisa berada pada titik tenang seperti seseorang yang sedang menggunakan gaya pernafasan.

Gaya Bertarung

Tinggalkan komentar

x