5 Fakta dan Kekuatan Yhwach “Bleach: Sennen Kessen-hen”, Putra Raja Jiwa

Facts Anime – Yhwach merupakan karakter penting dalam anime Bleach: Sennen Kessen-hen (Bleach: Thousand-Year Blood War), Dia terlihat memimpin sebuah organisasi yang sangat mengerikan. Dalam perkenalan pertamanya, Dia diperlihatkan memiliki kekuatan yang sangat besar dan mungkin akan menjadi lawan terakhir Ichigo.

Jika dilihat dari penampilannya, Yhwach terlihat memiliki tubuh yang tinggi ramping dengan wajah panjang, dagu lebar dan kumis yang sangat khas. Dia mirip seperti pria tua yang sangat menyeramkan dengan penampilan yang serba gelap, meskipun tidak semua pakaiannya berwarna hitam. Rambutnya panjang dan memiliki gaya yang sangat khas dengan jubah yang panjang.

Setelah sepenuhnya menyerap Soul King, Dia mendapatkan topeng mata gelap yang kemudian menutupi bagian atas wajahnya. Semua itu memberikan aura kegelapan yang sangat mengerikan dan kemudian mengalir menutupi seluruh tubuhnya.

Fakta Yhwach Bleach: Sennen Kessen-hen

Fakta Yhwach Bleach: Sennen Kessen-hen

Yhwach biasa disebut sebagai “Yang Mulia” atau “Yang Mahakuasa” merupakan ayah dari “Quincy” yang kemudian dikatakan sebagai “son of the Soul King”.

Hingga saat ini ada beberapa teori atau mungkin fakta yang berkaitan dengan karakter kuat ini, Disini akan dibahas secara singkat beserta dengan kekuatannya:

Berawal Dari Bayi yang Tidak Berdaya

Ketika masih menjadi seorang bayi dia tidak bisa mendengar, berbicara, melihat dan bahkan tidak bisa bergerak. Dia tidak pernah menangis, Karna dalam keyakinannya dia akan hidup lebih lama dari penderitaan yang dialami tersebut.

Kemampuan Membagi Jiwa

Yhwach memiliki kekuatan untuk membagi jiwa-nya, Semua itu sudah terlihat sejak dia masih bayi. Dengan kemampuannya ini, Dia bisa membagi jiwa kepada siapapun yang menyentuhnya dan kemudian menyembuhkan semua luka dari seseorang yang menyentuhnya tersebut.

Siapapun yang menyentuhnya akan mendapatkan serpihan jiwa yang dapat menyembuhkan luka, Semua itu menjadikan Yhwach sebagai seseorang yang sangat dihormati dan selalu dikelilingi oleh banyak orang.

Serpihan jiwa yang sudah dibagikan tersebut, Akan kembali kepada Yhwach setelah pemiliknya mati dan semua itu menjadi awal dari kebangkitan dirinya. Tubuhnya berlahan-lahan menjadi sangat membaik seperti mulai bisa melihat, mendengar dan lainnya.

Nama “Yhwach” merupakan nama “Tuhan” yang disembah oleh orang-orang yang berada disekitarnya, Kemudian dia menggunakannya untuk dirinya sendiri.

Nenek Moyang Quincy

Yhwach dianggap sebagai nenek moyang Quincy, Mungkin ada banyak juga yang menyebutnya sebagai “Ayah” dari Quincy. Dia juga sangat dihormati dan darahnya mengalir disetiap Quincy.

Yhwach membentuk kerajaan Quincy yang dikenal dengan nama Lichtreich.

“Raja Tersegel”

Cerita rakyat Quincy menjelaskan mengenai “Raja Tersegel” yang mengacu pada nenek moyang mereka. Setelah sekian lama disegel yang diperkirakan selama 900 tahun, dia akan mendapatkan kembali denyut nadinya.

Kemudian 90 tahun dari itu, dia akan mendapatkan kecerdasannya. Setelah 9 tahun lagi, dia akan menyerap kekuatan dari setiap Quincy yang “tidak murni” untuk dijadikan sebagai kemampuannya sendiri.

Darimana datangnya cerita “Raja Tersegel” ??

Mungkin semua itu berkaitan dengan kejadian di masa lalu, Sekitar 1.000 tahun yang lalu ada kejadian yang sangat besar yaitu Yhwach melawan Shinigami dan dia melawan Genryūsai Shigekuni Yamamoto.

Setelah pertempurannya melawan Yamamoto, Dia kehilangan kekuatannya. Kemudian setelah beberapa waktu lamanya, dia “Dihidupkan” kembali oleh Auswählen.

Menaklukkan Soul Society

Yhwach sudah berhasil menaklukan semua negara terdekat, Namun dia belum bisa menaklukan Soul Society. Kemudian dia membuat pasukan tempur Sternritter yang dimaksudkan untuk tujuan tersebut yaitu menaklukan Soul Society.

Informasi Kekuatan Yhwach Bleach: Sennen Kessen-hen ada di Halaman 2.

Tinggalkan komentar

x