9 Fakta dan Kekuatan Shin Reglia “Maou Gakuin no Futekigousha”, Raja Roh dan Ayah dari Misa Iliorogue

Facts Anime – Shin Reglia merupakan salah satu karakter penting dalam anime Maou Gakuin no Futekigousha, Dia adalah Raja Roh dan juga ayah dari Misa (Demon King Avos Dilhevia). Pada awalnya, Shin merupakan bawahannya Anos dan merupakan pendekar pedang terkuat, Namun dia berkhianat demi kehidupan Misa.

Jika dilihat dari penampilannya, Shin memiliki tinggi badan rata-rata dengan otot yang terlihat kuat dan juga penampilan seorang pendekar pedang. Dia memiliki rambut pendek berwarna abu-abu dengan pakaian besi yang terlihat sangat khas, Kemudian dia juga selalu membawa pedang dalam setiap penampilannya.

Fakta Shin Reglia Maou Gakuin no Futekigousha

Fakta Shin Reglia Maou Gakuin no Futekigousha

Shin Reglia diperkirakan berusia sekitar +2000 tahun dan merupakan bagian dari Ras Iblis, Dia adalah tangan kanan raja iblis yang kemudian “Berkhianat” dengan tujuan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik untuk misa (anaknya) yang memiliki ras campuran roh dan iblis.

Kepribadian

Shin Reglia memiliki kepribadian yang sangat tenang dan kuat. Menurut anos, Shin memiliki ketabahan hati dan juga kesetiaan yang sangat besar dengan ambisi yang kecil. Semua itu memberikan pandangan yang sangat dingin/datar, Karna tujuannya hanya melayani Raja Iblis.

Shin adalah Pedang Iblis

Pada awalnya, Shin Reglia merupakan sebuah “Pedang Iblis” yang diciptakan oleh iblis kuno untuk melawan para dewa. Pengguna terakhir shin menyadari bahwa kekuatannya sendiri tidak mampu untuk mengalahkan dewa, Jadi dia menganugerahi shin dengan seluruh kekuatannya dan kemudian berharap pengguna shin di masa depan bisa mengalahkan dewa.

Setelah itu, Sesuatu hal yang misterius terjadi tanpa penjelasan yang pasti (belum diceritakan). Shin mendapatkan bentuk fisik dari ras iblis dan kemudian menjadi makhluk hidup. Namun, Shin tetap tidak bisa merasakan perasaan ataupun emosi karna pada dasarnya dia adalah sebuah pedang.

Menjadi Bawahan Terpercaya Anos

Shin Reglia berkeliling dunia dan kemudian menantang semua iblis terkuat untuk bertarung dengannya, Shin selalu menjadi yang terkuat. Hingga pada akhirnya, Shin bertemu dengan Raja Iblis Anos yang kemudian mengalahkannya.

Setelah Shin Reglia kalah dari Anos, Dia memutuskan untuk melayani anos dan menjadi tangan kanannya. Shin menjadi bawahan anos yang paling setia dan terpercaya, Sehingga permintaan terakhirnya adalah bereinkarnasi dan kembali melayani anos.

Melindungi Roh Agung Bunda Reno

Melindungi Roh Agung Bunda Reno

Sekitar 2000 tahun yang lalu, Anos memerintahkan Shin Reglia untuk tinggal di Aharthern dan melindungi Roh Agung Reno. Tujuannya adalah untuk melindungi Reno dari Nosgalia, Karna Nosgalia bermaksud untuk mengubah Reno menjadi Vessel yang nantinya akan melahirkan “Anak Tuhan”.

Shin Reglia Menikah dengan Reno, “Misa” Adalah Anaknya

Shin Reglia menikah dengan Reno dan mereka memiliki seorang anak yang saat ini dikenal dengan nama Misa (Avos Dilhevia).

Reno Mati?

Shin kembali ke Delsgade untuk bereinkarnasi, Namun semua itu tidak pernah terjadi karna keadaan genting menggagalkan rencananya. Reno sedang berada dalam bahaya, Shin bergegas untuk menemui reno namun dia gagal menyelamatkannya.

Shin melihat Nosgalia yang sepertinya telah membuat Reno sekarat. Melihat semua itu, Shin langsung menyerang Nosgalia dan membuatnya terluka.

Shin kemudian memeluk tubuh Reno saat dia akan “menghilang”.

Shin Tidak Bereinkarnasi

Setelah kematian Reno, Shin memutuskan untuk menciptakan dunia yang bisa memberikan kehidupan untuk anaknya. Dia tidak bereinkarnasi dan terus hidup dengan menyebarkan kisah Fiksi Raja Iblis Tirani Avos Dilhevia.

Alasan Shin “Berkhianat”

Shin dianggap telah mengkhianati Raja Iblis Anos, Karna dia menyebarkan kisah Fiksi Raja Iblis Tirani Avos Dilhevia yang bertujuan untuk membunuh Anos. Namun semua itu memiliki alasan yang sangat besar untuk shin, Dia berusaha menciptakan dunia untuk tempat tinggal anaknya (Misa) dan berharap agar anaknya tersebut bisa terus hidup.

Shin Menjadi Raja Roh

Setelah kematian Reno, Shin menjadi Raja Roh dan kemudian berperan sebagai pemimpin roh-roh di Aharthern. Shin mendirikan Kesatuan untuk menciptakan tempat yang lebih baik bagi Misa karena status darah campurannya (Roh dan Iblis).

Kekuatan Shin Reglia Maou Gakuin no Futekigousha

9 Fakta dan Kekuatan Shin Reglia "Maou Gakuin no Futekigousha", Raja Roh dan Ayah dari Misa Iliorogue

Shin Reglia memiliki kekuatan yang sangat besar dalam ilmu sihir dan juga pedang. Dalam sejarah kehidupannya, Shin dikenal sebagai sesosok iblis yang sangat kuat dan dikatakan hanya anos yang bisa mengalahkannya. Kemudian dia juga merupakan pendekar pedang terkuat diantara para iblis.

Kekuatan Sihir

Shin memiliki kekuatan sihir yang sangat luar biasa, Namun dia tidak pandai dalam menggunakan mantra. Karna kemampuan sihirnya yang sangat besar, Anos mengatakan bahwa Shin merupakan salah satu yang terkuat sejak Mythical Age.

Pendekar Pedang Terkuat

Shin Reglia merupakan pendekar pedang terkuat dari ras iblis, Dia bisa menggunakan dan menguasai semua pedang iblis yang ada serta memiliki seribu teknik pedang.

Dengan kekuatan ilmu pedang-nya, Shin bisa mengalahkan dewa. Kemudian dia juga berhasil mengalahkan roh air besar (Lignon) dengan sekali tebasan menggunakan pedang besi biasa. Menurut Lay, Shin bisa mengalahkan “Empat Raja Jahat” seoarang diri.

Jadi itu adalah fakta dan kekuatan Shin Reglia dalam anime Maou Gakuin no Futekigousha. Informasi di atas bisa saja berubah sewaktu-waku, Jadi ikuti terus alur cerita anime Maou Gakuin no Futekigousha untuk mengetahui informasi terbarunya.

Ketahui juga informasi anime lainnya disini:

Tinggalkan komentar

x