6 Fakta dan Kekuatan Yoriichi Tsugikuni “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba”, Pembunuh Iblis Terkuat

Facts Anime – Yoriichi Tsugikuni merupakan seorang pembunuh iblis terkuat yang hidup di Era Sengoku (Zaman Keemasan Iblis), Dia memiliki kekuatan yang sangat besar. Selain itu, Yoriichi juga merupakan penemu Gaya Pernafasan dan menjadi pembunuh iblis pertama yang menciptakan gaya pernafasan tersebut.

Jika dilihat dari penampilannya, Yoriichi memiliki tubuh tinggi berotot, Kulit putih, mata merah marun dan rambut panjang runcing dengan ujung merah yang diikat seperti rambut kuda. Secara keseluruhan, Penampilannya terlihat sangat khas untuk seorang samurai dengan kimono dan anting khusus “hanafuda” yang dibuat oleh ibunya.

Fakta Yoriichi Tsugikuni Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Yoriichi Tsugikuni merupakan seorang Pembunuh Iblis terkuat yang pernah ada dan hingga saat ini masih menjadi yang terkuat. Bisa dikatakan bahwa Yoriichi merupakan karakter terkuat dalam anime Demon Slayer karna bisa bertahan dan menjadi pembunuh iblis terkuat di Era Sengoku (Zaman Keemasan Iblis).

Kekuatan Yoriichi Tsugikuni Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kepribadian Yoriichi

Yoorichi memiliki kepribadian yang sangat tenang, penuh rasa hormat, serius, pendiam dan sangat jarang memperlihatkan ledakan emosi. Yoriichi sangat mencintai keluarganya, Dia akan melakukan apapun untuk keluarganya meskipun terkadang dia dibenci.

Sebagai seorang anak, Yoriichi sangat mengagumi kakaknya yaitu Michikatsu yang bercita-cita untuk menjadi seorang samurai terkuat. Yoriichi juga mengatakan bahwa dia akan menjadi samurai terkuat kedua setelah kakaknya, Meskipun pada akhirnya Yoriichi menjadi yang terkuat.

Michikatsu Tsugikuni (Kokushibo)

Michikatsu merupakan kakak kembar Yoriichi yang sangat dia kagumi. Michikatsu bercita-cita untuk menjadi seorang samurai terkuat di dunia, Namun semua itu tidak bisa tercapai dengan mudah.

Setelah beberapa waktu, Michikatsu dan Yoriichi berlatih bersama sehingga mereka mendapatkan tanda demon slayer yang memberikan kekuatan melebihi batasan normal. Namun kekuatannya tersebut memiliki suatu kutukan yaitu mengakibatkan kematian di umur 25 Tahun.

Yoriichi berkembang dengan sangat cepat dan dia menjadi pembunuh iblis terkuat di era sengoku. Semua itu membuat kakaknya yaitu Michikatsu merasa iri dan jijik atas pencapaiannya tersebut.

Setelah memahami bahwa dirinya tidak bisa mengalahkan Yoriichi, Maka Michikatsu memutuskan untuk menjadi iblis dan mendapatkan kekuatan untuk bisa mengalahkan Yoriichi serta menjadi samurai terkuat di dunia.

Karakter Terkuat Demon Slayer?

6 Fakta dan Kekuatan Yoriichi Tsugikuni "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba", Pembunuh Iblis Terkuat

Yoriichi Tsugikuni merupakan pembunuh iblis terkuat dan menjadi samurai legendaris yang hingga saat ini sangat ditakuti oleh para iblis, Dia merupakan penemu dan pencipta gaya pernafasan yang digunakan untuk mengalahkan semua iblis terkuat.

Yoriichi Tsugikuni memiliki gaya pernafasan matahari dan teknik tersebut menjadi yang terkuat untuk mengalahkan iblis. Dengan kata lain, Yoriichi merupakan karakter terkuat dalam anime demon slayer yang memiliki berbagai teknik terbaik untuk mengalahkan iblis.

Yoriichi menjadi pembunuh iblis terkuat di .Era Sengoku (Zaman Keemasan Iblis), Semua itu membuktikan bahwa kemampuannya sangat luar biasa dalam setiap pertempuran melawan iblis.

Penemu Gaya Pernafasan

Yoriichi merupakan penemu dan pencipta gaya pernafasan sehingga dia dianggap sebagai pusat dari semua kekuatan yang ada di demon slayer. Yoriichi menciptakan gaya pernafasan pertama yang pada akhirnya akan menjadi Hinokami Kagura yang digunakan oleh Tanjiro Kamado dan anggota Keluarga Kamado.

Istri Yoriichi Tsugikuni

Uta merupakan istri Yoriichi yang mati ketika sedang mengandung anak pertama-nya, Uta dibunuh oleh iblis.

Apakah Yoriichi Masih Hidup?

Pertanyaan yang paling sering terdengar adalah tentang kematian Yoriichi Tsugikuni atau mungkin dia masih hidup?

Seperti yang diketahui dari penjelasan di atas, Yoriichi Tsugikuni merupakan pembasmi iblis terkuat dan bahkan Raja Iblis Muzan merasa takut padanya. Dengan menggunakan teknik pernafasan matahari, Yoriichi bisa membunuh muzan atau kakaknya karna “Matahari” adalah satu-satunya kemampuan yang bisa membunuh iblis secara total.

Jadi, Muzan dan Upper Rank-1 (Kokushibo) tidak mungkin bisa mengalahkannya. karna teori tersebut, Muncul pertanyaan tentang kematian Yoriichi.

Yoriichi Tsugikuni mati di usia sekitar 85 Tahun, Namun dia mati bukan karna dikalahkan oleh iblis. Yoriichi sempat bertarung melawan Kokushibo dan berhasil menebas lehernya dengan hanya sekali gerakan. Namun setelah beberapa waktu, Yoriichi Mati dalam keadaan berdiri tanpa ada luka sedikitpun (Sepertinya karna usia yang sudah tua).

Kekuatan Yoriichi Tsugikuni Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kekuatan Yoriichi Tsugikuni Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Yoriichi Tsugikuni merupakan samurai terkuat yang menjadi legenda sebagai pusat dari kekuatan semua demon slayer, Dia memiliki kekuatan yang sangat overpower. Kemampuan berpedang-nya tidak pernah memudar sampai pada akhirnya dia mati akibat usia yang semakin tua.

Yoriichi memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, Bahkan dia bisa mengalahkan muzan dengan sangat mudah (Muzan melarikan diri dan terluka parah). Semua iblis yang mendengar namanya akan langsung ketakutan dan semua itu menandakan bahwa Yoriichi merupakan karakter terkuat dalam anime Demon Slayers.

Kekuatan Dasar

Sebelum membahas mengenai kekuatan penuhnya, Yoriichi Tsugikuni memiliki kemampuan atau bakat dasar yang sangat luar biasa. berikut merupakan penjelasan singkatnya:

Tinggalkan komentar

x