6 Fakta dan Kekuatan Zesshi Zetsumei (Antilene Heran Fouche) Overlord

Facts Anime – Antilene Heran Fouche merupakan salah satu karakter terkuat overlord, Dia dijuluki sebagai Zesshi Zetsumei yang berarti “End of Death, End of Life”. Zesshi Zetsumei memiliki kekuatan yang sangat misterius dan dikatakan memiliki level yang sangat tinggi.

Jika dilihat dari penampilannya, Antilene Heran Fouche merupakan seorang wanita dengan heterochromia mata dan rambutnya. Rambutnya berwarna perak disatu sisi dan sisi lainnya berwarna hitam, Kulitnya terlihat pucat. Antilene Heran Fouche terlihat masih muda, Namun pada faktanya dia memiliki penampilan yang tidak sesuai dengan usianya.

Antilene Heran Fouche sepertinya memiliki penampilan yang tidak berubah dalam waktu yang cukup lama, Dia terlihat sangat muda meskipun usianya tidak lagi muda.

Fakta Zesshi Zetsumei (Antilene Heran Fouche) Overlord

Antilene Heran Fouche merupakan salah satu karakter terkuat dalam anime overlord dan kekuatannya masih sangat misterius, Dalam anime Overlord belum diceritakan dengan jelas. Hingga saat ini, Ada beberapa fakta atau teori yang sudah diketahui mengenai karakter Antilene Heran Fouche overlord.

Zesshi Zetsumei Overlord

Zesshi Zetsumei Overlord

Zesshi Zetsumei merupakan julukan dalam pengucapan jepang yang berarti “End of Death, End of Life”. Jadi Zesshi Zetsumei bukanlah nama yang sebenarnya, Karna nama aslinya adalah Antilene Heran Fouche.

Merasa Bosan dengan Segalanya

Antilene Heran Fouche memiliki kekuatan yang sangat besar dan bahkan hampir tidak ada yang bisa mengalahkannya, atau mungkin dia belum bertemu lawan yang kuat. Antilene Heran Fouche sangat haus akan darah dan dia mencari “Kekalahan” untuk bisa bertarung lebih serius, Namun dia selalu merasa bosan dengan lawan-lawannya.

Ingin Dikawinkan Dengan Orang yang Lebih Kuat?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Antilene Heran Fouche sangat kuat dan hingga saat ini belum bertemu lawan yang lebih kuat darinya, Karna hal itulah dia dikatakan sangat kuat.

Antilene Heran Fouche memiliki harapan untuk bisa bertarung dengan lawan yang lebih kuat dan bisa mengalahkannya. Semua itu mengacu pada keinginannya untuk melahirkan anak yang sangat overpower, Karna dalam salah satu scene dia pernah mengatakan mengenai kemungkinan untuk kawin dengan seseorang yang sangat kuat.

Antilene Heran Fouche memiliki ide yang sangat gila untuk menciptakan anak dengan genetika terkuat dari masing-masing genetika, Itu menjelaskan keinginannya untuk kawin dengan lawan jenis yang kuat (sepertinya dia tidak mempermasalahkan Ras ataupun kepribadian).

Tidak Memperdulikan Apapun, Tapi Sangat Menyayangi Ibu

Antilene Heran Fouche memiliki kepribadian yang sangat cuek dan tidak memperdulikan sekitarnya termasuk kelompok ataupun tugasnya, Dia selalu mengabaikan pengumuman ataupun rapat penting.

Meskipun begitu, Antilene Heran Fouche sangat memperdulikan ibunya dan selalu menunjukan emosi jika itu menyangkut tentang ibunya. Antilene Heran Fouche merasakan cinta yang sangat tulus untuk ibunya sehingga ia merasakan kemarahan, kebencian, penghinaan yang sangat kuat terhadap ayahnya.

Setelah mengetahui nasib ibunya, Antilene Heran Fouche mendesak para petinggi Slane Theocracy untuk memulai pertempuran besar melawan Negara Elf.

Tinggalkan komentar

x